Rabu, 10 Juni 2015

Sebuah Mudah dan Menyenangkan Untuk Membuat Nanas Perayaan Jelly Jello Makanan penutup Formula

Bila Anda berencana untuk memiliki waktu yang baik, Anda ingin memberikan item perayaan makanan yang menyenangkan dan sederhana untuk membuat. Terlepas dari apakah Anda berniat makan malam seadanya, anak supper atau mungkin Anda akan sebuah mengumpulkan interpersonal dan Anda ingin membuat kesepakatan yang indah dengan semua orang yang akan mencintai termasuk Jelly Jello terhadap campuran dapat membuat senyum bahagia dan kenangan. gamat gold g



Sesuaikan setiap Jelly Jello Formula untuk mencocokkan Event

Hal ini sederhana untuk menyesuaikan formula Jelly Jello untuk mencocokkan acara atau bahkan konsep perayaan Anda sedang berusaha untuk menghasilkan. Misalnya, dalam formula ini kita telah memanfaatkan jeruk rasa gelatin; namun ada banyak selera lezat lainnya dari gelatin langsung atau puding langsung dari yang Anda dapat memutuskan untuk terdiri dari. Misalnya, Anda dapat mempertimbangkan nanas ini perayaan makanan penutup dan mengubahnya menjadi peach atau blueberry kesenangan. Semuanya hanya tergantung pada apa selera Anda mungkin ingin.

Anda juga bisa memutuskan untuk memasukkan berbagai selera dengan memanfaatkan atau sejumlah berbagai jenis lain dari menyegarkan atau buah-buahan segar yang diproses. Membuat Muffin diri Anda dengan formula ini bisa menjadi menyenangkan berkaitan dengan menciptakan segala sesuatu rumah dibuat. Anda mungkin juga menggunakan lapisan kue siap dari toko kelontong daripada membuat kue untuk hidangan penutup ini sendiri, namun. Misalnya, beberapa mungkin berpikir tentang menggunakan malaikat makanan penutup. Terlepas dari, alasan utama atau bahkan komponen, Anda ingin membuat sesuatu yang memiliki semua orang meminta detik.

Formula untuk Pineapple Perayaan Jelly Jello Makanan penutup

The Thing Anda Perlu

1 2-lapisan disiapkan dan didinginkan makanan penutup berwarna putih

¾ cangkir air mendidih minum panas

1 bundel rasa jeruk Jelly Jello gelatin 3 oz

1 dapat hancur jus dan nanas

1 ½ gelas es batu batu

1 box whipped topping 8 oz

Bagaimana Anda bisa membuat Ini

Menurut arah kotak untuk membuat 2-layer 9 inch kue membuat dan memanggang campuran kue putih. Aktifkan makanan penutup untuk menjadi benar-benar hebat, sementara lingkungan terpisah sampai diperlukan. Memanfaatkan panci dimensi metode, Anda akan kehangatan sampai mendidih panas mug air ¾ dan setelah itu terus meliputi rasa gelatin oranye. Campur terus sementara pemanas rumah untuk memecah gelatin.  Termasuk jus dan nanas serta es batu kubus, pencampuran selama 3 sampai beberapa menit untuk benar-benar mencampur karena gelatin mengental. Menghilangkan tinggal es batu dan membuang. Mengabdikan kulkas segera atau sampai gelatin adalah dingin dan mengental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar