Rabu, 20 Mei 2015

Kanker Prostat - Penyakit Canggih

Sebagian besar kanker prostat terkait kematian yang disebabkan penyakit canggih. Ini adalah alasan 2 yang paling signifikan untuk kanker terkait hilangnya nyawa di Amerika antara orang-orang dan mudah kanker yang paling sering diidentifikasi di Amerika Serikat pria. Ini benar-benar didekati bahwa 1 dari 10 orang akan mengembangkan kanker prostat dalam hidup mereka, menggunakan kemungkinan berkembang seiring dengan bertambahnya usia. Karena penampilan pengujian PSA, kondisi telah diakui dan diurus sebelumnya; namun, sekitar sepuluh persen-20percent dari kanker prostat akhir-akhir ini diidentifikasi contoh termasuk penyakit dekatnya canggih. manfaat kulit manggis



Seperti banyak jenis kanker lainnya, konsekuensi dari kanker prostat tergantung pada apakah atau tidak itu telah lama setelah itu diidentifikasi. Ini berarti itu tergantung pada fase kanker. Data yang biasanya dikategorikan menjadi:

Penyakit -Local

-Dekat penyakit canggih - kanker telah berkembang dengan menangani dari kelenjar prostat, dan Cancers Yang telah lama ke bagian yang berbeda dari seluruh tubuh, sebagai contoh fragmen tulang. Dalam kira-kira dua puluh tiga puluh dari setiap 100 orang, kanker telah lama ke bagian yang berbeda dari diri mereka sendiri jika mereka diidentifikasi memiliki kanker prostat. Penyakit canggih ini diakui sebagai kanker tahap 4 prostat. Sekitar 1 dari 3 orang dengan kanker prostat canggih akan tinggal selama minimal lima tahun setelah mereka ditemukan. Tapi, ini adalah fakta anggota keluarga. Banyak orang menggunakan penyakit yang lebih matang dan mungkin benar-benar lamban untuk mengembangkan, oleh karena itu mungkin tidak berakhir berdampak hidup mereka.

Para pria hormon testosteron hormon atau hasil androgenik dalam penciptaan kanker prostat. Hormon tubuh merupakan elemen yang diproduksi oleh kelenjar dalam tubuh dan disebarluaskan dalam aliran darah. Terapi hormon adalah pengobatan kanker yang menghilangkan hormon tubuh atau menghalangi tujuan mereka dan kanker tindakan bahan selular dari gedung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar