Rabu, 20 Mei 2015

Jelly Roll Quilt - Saran untuk Membuat Luar Biasa Quilt Dari Jelly Bergerak


Lebih dari beberapa tahun terakhir, jelly gulungan selimut bergerak telah berkembang menjadi tren besar dalam planet quilting. Umumnya terdiri dari beberapa "potongan 2,5, jeli membuat quilting dan sederhana -.. Semuanya saat ini mengurangi untuk Anda Yang perlu Anda lakukan adalah menjahit Tapi banyak orang membeli gerakan mereka dan setelah itu benar-benar merasa tidak jelas tentang bagaimana untuk menangani mereka Anda akan menemukan kuantitas terus menerus peluang - di sini adalah beberapa berbagai cara bagi Anda untuk membuat selimut jalur yang spektakuler, umumnya hanya dalam beberapa jam! harga jelly gamat di apotekgamat.com




1. Hanya menjahit pieceslengthwise dan bersama-sama, untuk membuat jelly jalur gulungan selimut. Garis sangat populer saat ini, dan umumnya awet muda. The piecing Strip sederhana tidak akan pernah keluar dari gaya jika Anda ingin membuat selimut pusaka. Untuk menggabungkan beberapa perhatian, mengurangi beberapa potongan sepanjang tengah, atau mungkin kecil jauh-tengah untuk membuat potongan-potongan lebih ramping, dan alternatif mereka semua dengan two.5 "potongan. 

2. Memanfaatkan "kabin tanda" gaya untuk membuat jelly Anda gulungan selimut. Bergerak benar-benar ideal untuk membuat selimut kabin tanda. Kabin tanda halangan karma dihasilkan oleh dimulai dengan persegi tengah., Dan setelah itu menjahit di "log" dengan mengubah halangan karma 90 tingkat konsisten. Banyak orang membuat halangan karma untuk memastikan bahwa lima puluh persen halangan karma tentunya merupakan salah satu warna, serta lainnya benar-benar bahan perbedaan.

Karena semua "log" Anda akan persis ukuran yang sama, 2,5 "potongan fungsi ideal untuk desain ini.

3. Menghasilkan selimut jelly gulungan terdiri sepenuhnya dari kotak-kotak di-. Mulailah dengan persegi tunggal. mengurangi dalam satu strip, dan setelah itu menjahit bahan tambahan dalam persegi a. tentang itu. Kemudian pilih bahan tambahan dan menjahit sebuah persegi tambahan .. meniru beberapa kali sampai Anda memiliki halangan karma dengan jumlah persegi.-In-kotak, dan setelah itu mereplikasi untuk tambahan 12-16 menghalangi untuk membuat besar-dimensi melemparkan selimut . Terlepas dari apakah Anda seorang pemula atau mungkin profesional, menciptakan selimut jelly roll menyenangkan dan sederhana -. Dan Anda akan terpesona dalam hasil estetis yang luar biasa Anda mungkin mendapatkan menciptakan menghalangi dengan hanya 2,5 "potongan Dan ketika Anda haven 't saat menjadi menjadi proses ini quilting Anda membuang uang dan waktu - tidak melupakan membangun gangguan carpal tunnel - memotong dan membeli bahan pribadi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar