Rabu, 20 Mei 2015

Kecil Di Kamar, Di Bagian Atas Desain - Sebuah Area Sofa Bed Mengatur Segalanya


Jika rumah Anda membutuhkan satu ruangan untuk melayani ruang sebagai menghibur, televisi bergaul ruang, dan ruang tamu atau kamar tidur semua disatukan, dilema desain berlimpah untuk ruang-ditantang, terutama! Khawatir tidak - jawaban telah terakhir muncul! Sebuah menakjubkan produsen konsep perabotan tunggal telah mengembangkan jelas daerah Sofa Bed. Memiliki tempat tidur sofa yang dirancang khusus untuk satu lokasi di sebuah ruangan kecil membuat perbedaan besar dalam menciptakan lebih banyak ruang, sambil menawarkan multi-fungsi tempat duduk untuk beberapa orang dan akomodasi tidur nyaman, sesederhana mungkin tampak. kasur lipat murah


Daerah Sofa Tempat tidur yang dibuat seperti sofa sectional, biasanya dalam sebuah "L" bentuk, dimaksudkan untuk dimasukkan ke dalam sudut daerah bersama-sama 2 permukaan dinding. Jika mereka berdesakan dalam sudut, sehingga mereka harus ditempatkan di tengah dinding, mengambil ruang lebih berharga, jika rekaman persegi Anda kurang dari berlimpah, sofa tradisional akan terlihat aneh di sebuah ruangan. "L" bentuk juga menyediakan lebih banyak kursi dari sofa umum Anda, kadang-kadang sampai 6 orang, yang baik bagi pengunjung yang menyenangkan, atau hanya anak Film malam.

Ketika tiba waktunya untuk kasur, area Sofa Bed membuka hanya seperti tidur sofa konvensional, dan hari-hari yang hilang dari mengerikan, tulang punggung mematikan malam dari usia. Ini memberikan perasaan sedikit lebih privasi dan kesenangan, sebagai lawan tidur di pulau mengeluarkan sofa di tengah ruangan, dan karena diposisikan bersama dua dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar